Saturday, December 24, 2016

Bercinta Di Pagi Hari Akan Membuat Tubuh Lebih Sehat Dan Bahagia


Tahukah Anda jika sebenarnya pagi hari adalah waktu yang sangat tepat untuk berhubungan seks. Para pakar seks menyatakan bahwa tingkat testosteron pria mengalami lonjakan sepanjang malam saat tertidur, sehingga saat pagi hari para pria cenderung berada dalam mood yang bagus untuk berhubungan intim. Selain itu, bercinta di pagi hari akan membuat tubuh lebih sehat dan bahagia.

Seks di pagi hari dapat meningkatkan kesehatan rambut, kulit dan kuku. Estrogen kimia yang dilepaskan selama bercinta bisa membuat rambut lebih bersinar, kuku lebih kuat dan meningkatkan warna kulit. Selain itu, seks di pagi hari akan meningkatkan suasana hati di siang hari. Bercinta di pagi mampu membakar rata-rata 300 kalori per jam dan juga meningkatkan tingkat denyut jantung dan sirkulasi darah dan sekaligus menurunkan tekanan darah yang tinggi.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Queen’s University di Belfast mengatakan bahwa melakukan hubungan seks tiga kali seminggu bisa mengurangi setengah risiko terkena serangan jantung atau stroke. Berhubungan intim di pagi hari bahkan bisa menurunkan kemungkinan terkena flu. Karena  tubuh melepaskan lebih banyak antibodi penting yang digunakan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Berikut ini beberapa tip penting yang bisa Anda lakukan saat ingin mencoba bercinta di pagi hari. Bangun tidur dan bau mulut adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Jika Anda tidak ingin pasangan kehilangan ‘mood’ bercinta, jangan lupa untuk menggosok gigi dulu sebelum bercinta. Bangunkan pasangan Anda dengan kalimat-kalimat seksi yang dapat merangsang libidonya. Saat pasangan Anda terbangun dan terangsang, kini saatnya Anda menyelinapkan jari jemari Anda ke dalam pakaiannya.

Lakukan seks di tempat lain yang lebih menantang dan jangan terpaku di tempat tidur. Ruang tamu, meja dapur, atau kamar mandi bisa menjadi tempat yang eksotis untuk menikmati seks yang hebat di pagi hari. Seks di pagi hari menawarkan Anda menu ‘apa adanya’ tanpa sempat berdandan. Inilah yang membuat aktivitas seks Anda lebih bergairah dan lebih ‘panas’, karena melihat pasangan ‘berantakan’ dan lebih ekspresif. Yang terakhir, coba untuk memutar lagu romantik yang bisa mendukung suasana bercinta. Jika perlu, tambahkan sedikit aroma terapi untuk meningkatkan aktivitas otak dalam menerima rangsangan seksual.

Sebagai tambahan, konon katanya bercinta dengan gaya apapun bisa membakar kalori lebih banyak dari olahraga sebenarnya. Namun, Anda wajib tahu posisi apa saja yang tak hanya bisa menghempaskan lemak di tubuh, namun juga memuaskan dan membuat Anda bisa lebih sehat secara fisik. Bahkan, dari segi holistic hubungan seks seperti ini bisa menenangkan pikiran dan mengurangi stres.

Untuk sekedar informasi, saat Anda orgasme ternyata jantung berhenti berdetak se-persekian detik. Itulah mengapa di beberapa daerah di dunia orgasme sering disebut juga dengan istilah kematian kecil. Satu kali ejakulasi bisa membuang lebih dari 1000 kalori dan mencapai multiorgasme bisa menjauhkan seseorang dari kanker prostat.Multiorgasme adalah berulangnya proses pencapaian orgasme, hingga di akhir sesi bercinta, pasangan Anda akan mencapai double sampai triple orgasme.

Selain itu, Anda maupun pasangan tentunya tak menginginkan sekadar berhubungan intim  tanpa mendapat kepuasan dari satu sama lain. Terkadang beberapa orang salah mengartikan kata orgasme. Sebenarnya ada perbedaan besar antara ejakulasi dengan orgasme. Saat Anda mencapai klimaks, Anda bisa saja mengalami ejakulasi tanpa orgasme. Nah, hal itulah yang sering dialami banyak kalangan wanita. Orgasme merupakan kepuasan saat Anda mencapai klimaks, disertai dengan menegangnya otot-otot vagina. Untuk itu, berikut ini ada beberapa pilihan gaya bercinta yang tak hanya membuat Anda bisa berkali-kali mencapai orgasme, namun juga membakar kalori, dan tentunya membuat Anda lebih sehat.

Bagi para pria, tak ada pemandangan yang lebih indah daripada tubuh wanita telanjang di depan mata saat bercinta. Saat berhubungan intim usahakan Anda untuk selalu bisa menjaga dan mengontrol emosi. Jangan terpikir dan terburu-buru untuk segera mencapai klimaks. Nikmati setiap sentuhan dari pasangan, serta pandang lekat ekspresi pasangan Anda.

Menurut teknik seks tantra, keseimbangan dalam bercinta adalah nomor satu. Posisi ini melatih keseimbangan. Menurut seks tantra, dalam berhubungan seks harus ada kedisiplinan. Masing-masing harus mengontrol posisi pasangannya. Dalam keadaan tidur menyamping, buka satu kaki Anda hingga bertumpu pada lutut samping. Karena sebenarnya posisi ini membuat jalan masuk penis menuju vagina akan lebih sempit. Nah, di sinilah letak kedisiplinannya. Wanita harus bisa menahan posisi supaya tidak bergeser saat pria melakukan penetrasi dengan meletakkan satu tangan di bawah kepala. Sedangkan pasangan Anda merangkul bahu Anda untuk membantu keseimbangan posisi. Dijamin aktivitas hubungan seks Anda akan lebih sehat dengan beberapa gaya di atas dan tentunya dilakukan saat pagi hari.