Thursday, December 15, 2016

Tips Foreplay Yang Disukai Wanita Saat Bercinta


Tips Foreplay Yang Disukai Wanita. Kali ini Inilah Dunia Cinta akan membahas pengetahuan tentang tehnik Foreplay yang disukai wanita saat bercinta. Mungkin dari anda ada yang kurang memahami tentang Foreplay.

Foreplay sangatlah penting dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan anda, karena Foreplay dapat meningkatkan gairah seks anda sebelum anda melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.

Foreplay dilakukan sebelum bercinta untuk meningkatkan libido Anda dan pasangan. Tanpa foreplay, Miss V menjadi kering sehingga sulit melakukan penetrasi. Bila dipaksa untuk penetrasi sedangkan Miss V masih kering atau kurang lubrikasi bisa 'menyakiti' wanita. Untuk itu, penting melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum berhubungan intim. Hindari aksi terburu-buru melakukan penetrasi.

Berikut ini adalah Tips Foreplay Yang Disukai Wanita Saat Bercinta simaklah dengan seksama dan jangan sampai anda tidak mencobanya dengan pasangan anda agar pasangan anda merasa terpuaskan saat melakukan hubungan intim.

Hindari Langsung ke Organ Intim
Saat foreplay hindari langsung menuju ke organ intim. Biarkan pasangan menyentuh bibir, leher, payudara, dan bagian sensitif lainnya. Para pria juga perlu mengetahui hal ini karena sebagian dari mereka seringkali terburu-buru untuk melakukan penetrasi padahal pasangannya belum 'siap'. Berikan sentuhan secara lembut dan sensual di beberapa bagian tubuh wanita yang sensitif.

Buka Pakaiannya Secara Perlahan
Wanita suka diperlakukan spesial oleh pasangannya. Dengan membuka satu per satu pakaiannya secara perlahan akan meningkatkan libido wanita. Jangan biarkan wanita membuka pakaiannya sendiri bila ingin membuatnya semakin bergairah.

Jelajahi Seluruh Tubuhnya
Agar suasana semakin 'panas' jelajahi tubuh wanita dengan jemari Anda. Berikan sentuhan bibir untuk beberapa bagian. Pastikan hal itu dilakukan di bawah cahaya lampu dengan penerangan yang cukup. Dengan cara ini, wanita akan merasa 'digelitik' tubuhnya yang tentu mempengaruhi gairah seksnya.

Jangan Berdiam di Satu Tempat
Seperti yang dilansir dari Yahoo!, ketika sedang melakukan rangsangan terhadap wanita, hindari berlama-lama di satu tempat saja. Tetap 'bergerak' di sekitar tubuhnya untuk mengaktifkan bagian-bagian yang sensitif. Tak lupa menjaga kontak mata dengan pasangan. Berikan tatapan menggoda dan bergairah.

Ambil Kendali
Agar wanita mendapatkan foreplay yang maksimal sebaiknya ambil kendali atas dirinya. Anda bisa memintanya untuk melakukan posisi tertentu atau memintanya menutup dan membuka mata. Kebanyakan wanita memiliki sifat penurut sehingga mereka suka bila pasangan meminta sesuatu darinya sebelum melakukan aksi intim.

Pastikan Wanita Terlubrikasi dengan Baik
Sebelum melakukan penetrasi, pastikan wanita terlubrikasi dengan baik. Hal ini untuk mengurangi risiko sakit yang dirasakan wanita ketika bercinta. Bila setelah melakukan beberapa trik di atas masih belum terlubrikasi dengan baik sebaiknya pakai cairan pelumas. Ini berguna untuk memaksimalkan waktu bercinta.

Kembali Lakukan Foreplay Saat Wanita Bad Mood
Saat wanita tiba-tiba bad mood ketika bercinta kembali melakukan foreplay selama satu atau dua menit. Ini untuk membangkitkan gairahnya kembali agar ia tidak merasa sakit ketika penetrasi. Jika Miss V sudah terlanjur kering dan sulit diberikan lubrikasi sebaiknya pakai pelumas agar wanita tak merasakan sakit.