Sunday, December 11, 2016

Ini Dia Frekuensi Bercinta Sesuai Dengan Usia Kamu


Menurut para ahli, bercinta memiliki banyak keuntungan, terutama bagi kesehatan pasangan suami istri yang melakukan hubungan seks secara rutin. Namun, akan lebih baik jika melakukannya sesuai dengan usia pasangan tersebut.

Namun, jika kamu memang memiliki stamina yang lebih, mungkin melakukannya sehari sekali tidak masalah, namun jika memang tidak terlalu kuat, disarankan untuk melakukannya 3 hari cukup 1 kali, sama seperti minum obat, ya? Atau kamu juga bisa mengatur sesuai dengan keinginan masing-masing.

Mau tau berapa kali baiknya bercinta sesuai dengan usia? Yuk, simak dibawah ini, seperti diungkapkan Pakar Seksual dari On Clinic, dr. Johnny F Gosyanto, MSc, yang dilansir dari Liputan6.com. Jadi, sebaiknya kamu pintar-pintar jaga stamina agar kamu bisa membahagiakan pasangan kamu. Ingat kualitas, bukan kuantitas.

1. Usia 20 sampai 30 tahun : 2 hari 1x
2. Usia 40 (dengan fisik dan stamina yang bagus) : 2 atau 3 hari 1x
3. Usia 40 sampai 50 tahun : 1 minggu 1 atau 2x
4. Usia 55 sampai 60 tahun ke atas : 1 atau 2 minggu sebanyak 1 x

Banyak manfaat positif yang didapat bila pasangan suami istri melakukan hubungan seksual secara rutin dan tentunya teratur. Contohnya, bila bercinta di pagi hari, akan membuat fisik dan emosional kamu dan pasangan kamu baik sepanjang hari.

Hal itu, karena selama bercinta kedua belah pihak melakukan banyak gerakan, bercinta pun dipercaya ampuh untuk menurunkan berat badan. Untuk wanita, bercinta dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bahkan gigi pun bisa sehat karena bercinta.

Ketika melakukan berhubungan seks, wanita melepaskan hormon oksitosin. Jadi, sudah pasti kegiatan menyenangkan itu berguna untuk mengobati rasa sakit secara alami. Bahkan, bercinta dapat membantu melawan rasa sakit kepala yang mengganggu. Bagaimana, tertarik untuk melakukannya?