Thursday, December 15, 2016

Lima Cara Berhubungan Sex Yang Benar Dan Sehat


SETIAP pasangan suami istri tidak boleh sembarangan saat berhubungan seks. Misalnya rajin merawat area organ intim secara benar, agar tidak menimbulkan risiko penyakit menular seks.

Tidak hanya itu, ada lima cara lain yang harus diterapkan setiap pasangan di saat sebelum dan sesudah berhubungan intim, demi kebersihan dan kebahagiaan bersama, seperti dilansir Timesofindia.

Cuci Miss V Dengan Benar 

Bagi wanita sangat penting untuk memerhatikan cara mencuci Miss V yang benar. Anda tidak disarankan untuk membersihkan organ intim dari anus ke Miss V, serta tidak mencuci dengan sabun yang merusak pH dan menghindari infeksi jamur.

Cuci Tangan 

Kedua pasangan harus mencuci tangan dan kuku sebelum dan setelah berhubungan seks. Hal ini untuk mencegah perpindahan kuman dan bakteri dari alat kelamin Anda.

Cukur Bulu Kemaluan 

Memangkas rambut kemaluan sangat penting dilakukan oleh siapa saja. Terlebih di saat musim panas, organ vital kita akan mudah keringat, sehingga menyebabkan bisul dan masalah kulit.

Tidak Bercinta Di Saat Menstruasi 

Wanita dilarang untuk berhubungan seks di saat menstruasi. Karenanya, banyak risiko yang akan diterima, misalnya Miss V akan menimbulkan bau tak sedap, kelainan rahim hingga berujung kemandulan.

Hindari Oral Seks 

Apabila salah satu dari pasangan memiliki luka di sekitar mulut atau dekat alat kelamin, sebaiknya Anda tidak melakukan oral seks. Hal ini akan menimbulkan risiko bahaya seperti penularan penyakit menular seksual.